Wednesday, March 20, 2013

Reason to be thankful :)

.. heavy week. Literally like doing screamo while riding roallercoaster. 


Banyak hal baru yang dilakukan dan banyak hal menyenangkan sebenernya untuk disyukuri (*wise). Minggu ini berat (tidak seberat orang kena musibah, tapi tetep). Okay, let's share :

1) Still have a job >> ini sebenernya merupakan satu hal yang patut disyukuri saat semua orang berjuang untuk dapet kerjaan di job seminar/ jobfair. And, right now so many things to be thanked.

2) 6 months to our D day >> sebenernya ini menyenangkan, kalo kata orang enjoy aja, karena gak akan terjadi dua kali (well, siapa yang mau juga sih) Udah prepare banyak hal dan sekarang beranjak ke hal2 yg lebih detail seperti menu makanan dan dekorasi (a bit frustrating as you all know, Sag hate details) dan belum lagi undangan dan pre-wed photos :) But i am embracing my moments, right? so just go straight thru it. But the most exhausted thing is the list of invitation. Memilih who is invited and who is not, itu adalah suatu hal yg sangat sulit (pertama karena budget constrain, kedua karena keluarga is over friends) sementara gw berharap bisa invite orang2 yang memang gw kenal personally. But that thing is not happening here in Indonesian culture. The Family is as big as it can be. 

3) Stumbling upon Youtube channel Emily Eddington >> Ini yang paling menyenangkan :) tutorial make up dari normal people (bukan make up artist) biasanya lebih enak ditonton, karena kesannya doi ga sok tau gitu, karena sama2 orang biasa. Semua product review nya sangat bermanfaat, walaupun beberapa emang ga dijual di Indonesia. But, that's what friends r for. Thankfully, my friend Sasmita Ardaninggar is on UK for study, so i ask her to help me out about it ;)
Dan yes tentunya memang harganya jauuuuuuuh banget lebih murah ya! bisa 50% bedanya :p (p.s : ga berlaku buat produk high end, tetep mahal) tapi kalo drugstore cosmetic jauh banget bedanya. 

4) Belajar banyak hal baru >> apa ya? di kantor tentunya pasti banyak hal baru yg emang sebelumnya gw ga pernah pelajari, apalagi beda bidang. Kemudian, karena ini kantor gede banget luar biasa wawawawa, gw tiap minggu kenal orang baru melulu. Haha. Still adapting sih actually. But it's a good thing that you are never adapting, maksudnya, jadi gelas kosong. Selalu merasa pengen tahu hal baru.

5) Menemukan tips financial terbaru di QM financial blog >> ini nyenengin banget! karena turns out that we are doing most of the financial mistakes in our daily life :( dan gatau kenapa gw tipe orang yg hobi banget nge list dan bikin plan financial (walaupun jarang tepat perhitungannya) tapi actually it is really FUN! mungkin suatu saat gw akan ngelamar ke QM :p
 

6) Something is change >> postpone les perancis, karena merasa lumayan lelah setiap minggu, padahal kantor-rumah-kantor ga terlalu jauh, dan kerjaan tidak seberat dulu, tapi tetep sih .. postpone. Dan juga nilai test terakhir c'est tres mouvais! :( kecewa banget. Cocok kayaknya ppone 2 term, terus balik lagi dengan semangat belajar yang lebih, emang di kelas terakhir, gw termasuk yg males nyatet dan pay attention, secara merasa udh cukup bisa, tapi ternyata pemahaman masi banyak yg salah, apalagi konjugasi dan tanda baca :( mon dieu! Oya, terus dulu hobi banget tiap suntuk ngopi2 di kedai terkemuka (cieh) secara tuh kedai dibawah, kantor gw di lt 26. Sekarang boro2 kedai, ATM aja jauh. Jadi kalo ngantuk bawa kopi sachet :p (*jomplang).Baru hobi nonton HIMYM, (*telatabis) org mah udh runningman, law&order, apa kek, gw masih ini aja. Ted mosby adalah yg paling disuka karena ganteng dan mukanya kayak john mayer (tipe gw :)) Satu lagi,  jadi hobi banget juga buka2 beauty blog dan penasaran cari review atau swatch suatu produk.


Gw belajar nulis kayak gini, dari blognya emily juga (beautybroadcast.net) disitu dia buat daily nuggets gitu, lebih simple sih dari yang ini. Tapi berguna banget kayaknya menyampaikan maksud tapi ga berbelit2.

I wrote this while lunch time, and i havent had any of mine, jadi kayaknya udahan dan harus makan, abis itu kerja :p btw, gw merasa spt anak #90an karena bawa indomie telor hari ini di kotak bekel (bentuknya udh jadi kotak dan tercetak, baunya khas pula haha - iya iya gw tau itu ga bergizi,tapi kan enakkk)

Bon appetit a tous! :*


No comments:

Post a Comment