Thursday, September 15, 2016

(di) jebak hujan Rabu malam

Di tengah deraan kerjaan yang lagi super panas bagaikan salah satu menu di dalam restoran cepat saji terkenal di Indonesia, hobi baru gw adalah mengeluh. Mengeluh dan curhat. Dan kemudian mengeluh lagi. Gak positif banget ya? Emang. Bahkan kadang orang-orang di sekitar gw pun ikut mendengarkan keluhan gw ini. Ya, emang sih gw lagi playing victim  di sini. Sebenernya gw pun gak suka keadaan ini dan pengen segera berubah. Dan  menurut pepatah (yang gw gak tau pepatah nya siapa) if you can not change the situation, then change the way you thinking, or how you react to the situation. I'm trying, tho. But, it's kinda hard ya :(  

Lah terooossss, apa hubungannya sama terjebak hujan semalam cobaaa?? Jadi, emang ada hikmahnya Allah menempatkan gw di situasi semalam, karenaaaaa ..... adalah seseorang yang gw kenal cukup dekat, mendengarkan keluhan gw sembari terjebak hujan semalam, dan akhirnya merespon curhatan gw dengan mengatakan hal-hal yang menurut gw agak DALEM. 

Lo harus bersyukur, jangan manja, kapan majunya kalo lo cuma under atasan lo (yang adalah best friend gw - well, part ini gw kurang setuju sih.. karena menurut gw, best friend bisa juga jadi good leader), terus satu lagi adalah this is time for you to grow out of your comfort zone. Well, that last one hit me right in the spot. 

Maybe God put me in this situation so i can grow up and stretch. Sebenernya capek juga sih negatif. Semacam gak berterimakasih dan menyebarkan aura negatif gitu ya. Kok gak capek ya gw begini mulu? Hmmm.. gak janji gw bakal berubah 100% becoming so very possitive people sih, cuma mungkin i need some space away from work (even i know, holiday won't make me feel better, unless i'm thinking otherwise) or find some fine tuning in this situation. I don't know. But, i will try.

From Sunday-Tuesday, i will be leaving for Bali for business trip, but it doesn't feel right because i will be 3 days away from Kinanti, and i don't like it. But Momma have to grow up and be an adult, that's why.